Kriteria memilih produk yang berkualitas

Hai... pada hari ini saya akan memanfaatkan waktu luang saya dengan menulis artikel yang sangat bermanfaat bagi kalian.

Berhubungan dengan artikel memilih kriteria produk yang berkualias, maka saya akan menjelaskan tentang cara memilih produk yang bagus atau berkualitas bagi anda yang belum mengerti.
Banyak orang orang yang pergi ke mall dan toko lainnya untuk membeli barang barang ditoko tersebut dengan sepele tanpa memperhatikan rusak tidak nya barang tersebut, padahal jika dilihat dari luar barang tersebut kelihatan bagus, tetapi jika dilihat dari dalam barang tersebut ada yang rusak ada yang tidak. Ketika sampai dirumah dalam waktu beberapa hari barang tersebut telah rusak.
Nah bagi para orang orang yang telah mengalami hal itu dibawah ini adalah beberapa contoh barang yang dapat saya contohkan:

1. Membeli aksesoris
2. Membeli makanan dan minuman
3. Membeli barang barang elektronik

1.Membeli aksesoris
#Memilih barang sesuai kebutuhan
Dalam membeli produk seperti pakaian, celana maka anda harus membeli sesuai kebutuhan jika anda membeli produk tidak sesuai kebutuhan maka anda percuma saja beli sia sia dan tidak terpakai. Jika anda masih tetap membeli produk yang tidak sesuai kebutuhan maka dimohon agar tidak membeli produk yang tidak sesuai kebutuhan, maaf saya tidak melarang saya cuma mengingatkan.

#Memilih produk dengan teliti.
Jika anda ingin membeli produk maka anda harus teliti dalam memilih produk, lihat barang yang rusak dan berapa ukuran yang anda butuhkan supaya anda sampai rumah tidak gelisah.

#Melihat harga dari produk tersebut
Saat anda ingin mencoba membeli produk seperti aksesoris, belilah harga yang lebih murah terlebih dahulu, jika barang yang telah anda beli rusak berarti kualitas merek barang tersebut tidak layak untuk anda beli.

2. Membeli makanan dan minuman

#Melihat data expired
banyak sekali anak anak anda yang membeli jajan seperti snack yang tidak memperhatikan expirednya. Jika anak anak anda ingin membeli jajan maka anda harus memberitahu agar melihat data expired nya terlebih dahulu.

#Merasakan rasa makanan dan minuman 
jika anda merasakan makanan dan minuman tersebut berbeda rasanya dari rasa asli nya maka tolong dibuang biasanya barang tersebut sudah expired walaupun di dalam kotak sereal nya masih lama tanggal expirednya.

3. Membeli barang barang elektronik
#Melihat masa garansinya
biasanya anda membeli barang elektronik ada masa garansinya jika barang elektronik tersebut tidak ada masa garansinya maka barang tersebut sudah dikatakan lawas atau sudah lama karena tidak ada masa garansinya.

#Menguji coba
perlu anda ketahui, menguji coba barang elektronik itu sangat penting jika barang tersebut rusak anda bisa menukar barang elektronik tersebut kepada penjualnya.

#Jangan malu bertanya kepada penjual
ini sangatlah penting bagi anda yang telah membeli barang elektronik tetapi barang tersebut rusak maka anda jangan malu bertanya kepada penjual, jika anda malu bertanya kepada penjual maka anda tidak bisa menukar barang elektronik yang telah rusak kepada penjualnya.

Demikian artikel yang saya sampaikan bila ada salah kata dan menyinggung perasaan anda saya mohon maaf. Semoga artikel yang kami sampaikan dapat membantu anda dalam memilih produk yang berkualitas.

SEMOGA BERMANFAAT!!!
Terima Kasih...

0 Komentar

Post a Comment